Tottenham dilibas Chelsea 4 – 2 [VIDEO]

Prediksi bola gratis – Tottenham bisa jadi tim dengan permainan terbaik di Liga inggris. Namun, pasukan Mauricio Pochettino masih kekurangan satu faktor untuk mengangkat pamor mereka menjadi klub papan atas yaitu titel juara.

Setelah dikalahkan Chelsea dengan skor 4 – 2, Pochettino menyatakan bahwa Ia sangat bangga dengan apa yang mereka capai saat ini. Ia juga sadar bahwa fans Tottenham sangat kecewa dengan kekalahan di Wembley.

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa para pemain telah berusaha maksimal. Tottenham adalah tim yang luar biasa dan mulai mengukir namanya sebagai salah satu tim papan atas dari Inggris. Hanyalah masalah waktu sebelum Tottenham menjadi tim juara.

Tim juara adalah tim yang mampu keluar dari tekanan ketika lawan mereka adalah tim yang lebih diunggulkan. Spurs memang menguasai bola, menciptakan peluang lebih banyak tetapi itu semua tidak terhitung ketika Chelsea, yang hanya menciptakan 5 peluang, mencetak 4 gol.

Menjelang pertandingan, susunan pemain Chelsea jauh dari biasanya. Eden Hazard dan Diego Costa berada di bangku cadangan. Bahkan kapten Gary Cahill juga tidak hadir di lini belakang Chelsea. Kelihatan Tottenham cenderung lebih unggul karena Chelsea turun tanpa susunan terbaiknya.

Tottenham dilibas 4 - 2

Chelsea dan Tottenham saling tukar serangan, namun mereka terlihat imbang. Namun, sejak awal ada yang aneh dengan taktik yang dijalankan Poch. Son Heung Min memang kerap kali mencetak gol kemenangan Spurs, namun pada sore itu, Son bermain sebagai bek sayap kiri, sebuah posisi yang jauh dari kemampuan Son.

Bisa dibilang bahwa taktik itu digunakan untuk menarik Victor Moses untuk bermain agak ke belakang mendekati Son, sehingga membuka peluang untuk Alli, Eriksen dan Kane. Namun ternyata taktik itu tidak berhasil.

Tottenham goyah pada saat-saat krusial

Bahkan, Son Heung Min-lah yang melakukan pelanggaran atas Victor Moses didalam kotak penalti. Alhasil wasit memberikan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Willian yang juga mencetak gol pertama untuk Chelsea melalui tendangan bebas. Menjelang turun minum, Chelsea unggul dengan gol yang tidak seharusnya terjadi.

Permainan Christian Eriksen di lini tengah sangat apik. Eriksen memberikan umpan kepada Kane untuk gol pertama Spurs. Sedangkan gol kedua Spurs dicetak oleh Alli setelah menerima umpan cantik dari Eriksen. Namun, Chelsea berhasil menambah skor menjadi 3-2 melalui Hazard yang baru masuk menggantikan Willian. Namun, adalah gol ke 4 Chelsea yang mematahkan harapan Spurs. Matic menyambut umpan pendek dari Hazard dan melepaskan tendangan keras ke sudut kiri gawang. Hugo Lloris tidak dapat berbuat banyak.

Mungkin banyak pihak yang ingin Tottenham untuk menang, karena mereka memang menunjukkan bahwa mereka adalah sebuah tim yang terbangun dari bawah. Seperti Leicester musim lalu. Masuknya Eden Hazard dan Diego Costa seperti menyebabkan Tottenham goyah.

Dengan visi dan misi Spurs, kualitas pemain dan masa depan yang cerah, Spurs masih terlihat tidak kokoh sebagai tim yang berhak juara. Pada laga melawan tim papan atas, Spurs terlihat sering goyah pada saat-saat krusial. Mereka punya segalanya, pemain-pemain dengan talenta hebat, stadium baru, pelatih terbaik, sekarang hanya tinggal piala untuk mereka bawa pulang. #COYS

Agen Betting Terpercaya | Agen Bola Online | Agen Tangkasnet | Agen Sabung Ayam | Sabung Ayam Online| Agen Sabung Ayam Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*