Chicharito Bisa Menjadi Bumerang Bagi MU

javier hernandez, chicharito, west ham, manchester united
Berita Bola Terbaru, Prediksi Bola Jitu, Tips Mixparlay Gratis

Berita Bola Terbaru – Javier ‘Chicharito’ Hernandez akan “kembali” ke Old Trafford, kali ini untuk berhadapan dengan mantan timnya, Manchester United. Chicharito kembali ke Premier League untuk bergabung dengan West Ham dan pertandingan pertama mereka adalah melawan United.

Chicharito meninggalkan United ke klub Bundesliga, Bayer Leverkusen, pada tahun 2015 lalu. Sebelum menuju Leverkusen, ia lebih dulu singgah di Real Madrid dengan status pinjaman. Pemain asal Meksiko itu bukan favorit David Moyes dan Louis Van Gaal.

Namun, pemain berusia 29 tahun itu sempat menjadi pemain penting dalam skuad asuhan Sir Alex Ferguson, dalam beberapa musim terakhirnya menjabat sebagai pelatih Tim Setan Merah. Ia menjadi pemain Meksiko pertama yang bergabung dengan MU pada tahun 2010.

Chicharito Bisa Menjadi Bumerang Bagi MU

Pada musim pertamanya ia mencetak 13 gol dari 15 penampilan di Premier League. Di musim berikutnya, ia mencatat 18 gol dan 9 kali mulai sebagai pemain inti. Namun, rencana Fergie kala itu adalah menjadikannya sebagai super-sub untuk mencetak gol di saat-saat terakhir dan membuatnya sering bermain mulai dari bangku cadangan.

Bos United saat ini, Jose Mourinho, sangat memandang tinggi Chicharito. Menurut pelatih asal Portugal itu, Chicharito akan dengan mudah mencetak 20 gol dengan insting di depan gawang yang begitu mematikan, bahkan ia juga mungkin mencapai angka tersebut sebagai super-sub.

javier hernandez, chicharito, west ham, manchester united
Berita Bola Terbaru, Prediksi Bola Jitu, Tips Mixparlay Gratis

Di Leverkusen, penampilan Chicharito memang bisa dikatakan tidak konsisten, namun ia masih berhasil mencetak 11 gol dari 26 penampilan Bundesliga musim lalu. Sedangkan musmi sebelumnya ia mencetak 26 gol dari 40 penampilan di semua kompetisi, termasuk lima gol di babak penyisihan grup Champions League.

Menurut Agen Betting Terpercaya, Chicharito sebenarnya bisa menjadi pemain rotasi bersama Romelu Lukaku. Musim lalu, United menggunakan Marcus Rashford sebagai super-sub dari Zlatan Ibrahimovic.

West Ham memboyong Chicharito dengan kontrak senilai 13 Juta Poundsterling. Mou juga dikabarkan mungkin sedikit kecewa karena tidak lebih dulu mendapatkan pemain yang sudah tampil 96 kali untuk negaranya itu.

Baca juga Berita Bola Terbaru lainnya:

 

Agen Bola Online | Sabung Ayam Online | Agen Betting Online | Agen Betting Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*