Derby Madrid akan terjadi lagi di Final Liga Champions?

Prediksi bola gratis – Selama masa kepelatihan Diego Simeone, ada satu hal yang tidak bisa dipungkiri. Atletico masih belum bisa keluar dari bayangan Real Madrid. Akankah Derby Madrid terulang pada final liga champions musim ini?

Diego-Simeone

Diego Simeone, seorang sosok pelatih yang sangat kuat karakternya. Ia tidak segan untuk berteriak selama 90 menit di sisi lapangan pada setiap pertandingan. Ia akan merayakan setiap gol layaknya seorang pemain yang mencetak gol.

Dengan karakternya ini, Simeone mampu mengangkat Griezmann menjadi salah satu pemain terbaik dunia yang menjadi klub besar seperti Manchester United. Simeone bahkan ada pemain yang rela ‘kencing darah’ untuknya, seperti pencetak gol satu-satunya, Saul Niguez, pada laga di King Powers Stadium melawan Leicester City yang berakhir imbang 1 – 1.

Simeone telah merubah Atletico menjadi salah satu klub terbesar di dunia saat ini. Atletico sekarang sudah memecahkan dominasi dua klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Prestasi yang bisa dikatakan seimbang dengan apa yang dilakukan Sir Alex kepada United dan Arsene Wenger kepada Arsenal pada tenggang waktu yang lebih singkat.

Derby Madrid masih didominasi Real Madrid

Zidane - Real Madrid

Sejauh ini, yang belum sanggup dilakukan Simeone jelas adalah keluar dari bayangan Real Madrid di kancah Eropa. Berhasil memasuki babak semi final Liga Champions sebanyak tiga kali selama empat tahun terakhir tentu saja sebuah prestasi yang membanggakan. Namun di setiap kesempatan, perjuangan Atletico selalu saja dipatahkan oleh Real Madrid. Diego Simeone seperti kehilangan akal kala Derby Madrid.

Derby Madrid

Atletico boleh jadi menjadi yang terakhir memenangkan Liga Spanyol yaitu pada musim 2013 – 2014. Tetapi, perang mental antar kedua klub memang tidak bisa dipandang sebelah mata dan seringkali Real Madrid yang keluar sebagai juara.

Derby Madrid

Tidak bisa dipungkiri, seperti takdir yang memang sudah tertulis, seperti Atletico yang memang harus kalah dalam setiap Derby Madrid.

Simeone juga berharap, pasukan Carlo Ancelotti bisa menghentikan langkah Madrid pada Pertandingan leg kedua dini hari tadi. Namun, lagi-lagi El Real berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah menang pada pertandingan yang penuh kontroversi itu.

Simeone juga sempat dilemparkan pertanyaan akankah menjuarai Liga Champions musim ini mengakhiri karirnya sebagai pelatih Atletico. Mengingat banyak tawaran lain untuk melatih di Liga Inggris dan juga dari klub super kaya Inter Milan. Namun, Ia menjawab bahwa sekarang fokusny hanya untuk laga minggu ini melawan Espanyol.

Agen Betting Terpercaya | Agen Bola Online | Agen Tangkasnet | Agen Sabung Ayam | Sabung Ayam Online| Agen Sabung Ayam Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*