Deulofeu Resmi Kembali Ke Barcelona

gerard deulofeu, barcelona, ac milan, everton, la liga, serie a, premier league
Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru – Gerard Deulofeu dikabarkan sudah resmi kembali ke mantan klubnya, Barcelona. Deulofeu kembali setelah bermain di Everton dan di AC Milan. Karirnya sempat menurun kala ia bergabung dengan Everton.

Namun, sejak bergabung dengan AC Milan, Deulofeu berhasil menemukan permainan terbaiknya bersama tim Serie A tersebut. Ia kembali menarik perhatian tim asalnya di Spanyol.

Deulofeu tidak masuk dalam rencana pelatih Everton, Ronald Koeman, sehingga ia dipinjamkan ke AC Milan. Namun, siapa sangka, ternyata hal tersebut berbuah manis baginya. Ia kembali ditarik oleh mantan klubnya Barcelona.

gerard deulofeu, barcelona, ac milan, everton, la liga, serie a, premier league
Berita Bola Terbaru

Deulofeu Resmi Kembali Ke Barcelona

Barcelona kembali mendatangkan Deulofeu dengan klausul buyback senilai 10,5 Juta Pounds dan akan dibarengi dengan kontrak selama dua tahun, sampai dengan 30 Juni 2019.

Deulofeu merupakan lulusan dari akademi Barcelona sendiri. Ia berhasil menembus tempat utama di skuar inti pada tahun 2011 lalu. Namun, kepindahannya kembali ke Barcelona menuai banyak kritik.

Pemain asal Spanyol itu tampil untuk timnas Spanyol U-21 kala melawan Jerman. Deulofeu tidak terlihat fit dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Jerman itu.

gerard deulofeu, barcelona, ac milan, everton, la liga, serie a, premier league
Berita Bola Terbaru

Banyak kritik yang mengungkapkan kekecewaan mereka pada kekalahan itu dan menunjuk penampilan Deulofeu sebagai salah satu yang terburuk pada pertandingan itu.

Namun, terdapat laporan bahwa Deulofeu mengalami cedera sebelum bertanding karena ia tidak bermain seperti biasanya. Deulofeu adalah pemain dengan kecepatan yang sangat baik dan sering merobek pertahanan lawan.

Ia juga dikritik karena ia bermain dengan egois dan lebih sering menggiring bola sendiri dan jarang memberikan passing. Deulofeu sudah bermain untuk beberapa pelatih dan Luis Enrique sudah dua kali mencampakkannya dari Barca.

Namun, ia harus merubah sifatnya apabila ia ingin menjadi penerus sukses Messi, Suarez dan Neymar. Kini ia akan bermain dibawah asuhan Ernesto Valverde yang sudah terkenal dalam memotivasi pemain muda seperti dirinya untuk menunjukkan potensi besarnya.

Pada pertandingan melawan Jerman itu, Deulofeu tetunduk lesu di dalam lapangan dan sadar bahwa ia memang harus tampil lebih baik lagi. Bermain di Barcelona, tentu saja ia diharapkan bisa lebih bijaksana dalam mengambil keputusan.

Baca juga berita bola terbaru lainnya:

[VIDEO] Jerman Melaju Ke Final Piala Konfederasi 2017

Bony Berjanji Akan Memperjuangkan Tempatnya Bersama Manchester City

 

 

Agen Bola Online | Sabung Ayam Online | Agen Betting Online | Agen Betting Terpercaya | Agen Bola Tangkas Online | Agen Sabung Ayam | Agen Sabung Ayam Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*