Witsel Memilih Gabung Klub Tiongkok Ketimbang JUVENTUS

 

Sabung Ayam Online –  Witsel memilih gabung klub tiongkok ketimbang Juventus, Juventus dikabarkan tengah fokus untuk mendapatkan kesepakatan dengan gelandang Zenit St Petersburg.

Gelandang asal Belgia tersebut sudah hampir bisa dipastikan bergabung dengan Juventus saat musim panas lalu. Akan teapi kesepakatan untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua pada musim panas lalu itu gagal di saat detik-detik penutupan bursa transfer musim panas lalu.

Dengan kontraknya yang akan selesai pada akhir musim panas ini, sudah banyak sekali kabar angin yang mengatakan Witsel akan tetap bergabung dengan Juventus walaupun belum jelas apakah mungkin itu akan terjadi pada bulan Januari atau musim panas yang akan datang.

Namun menurut laporan yang di dapat Agen Bola Terpercaya, Juventus akan terus berusaha keras untuk mencoba dan mendapatkan kesepakatan yang tepat dengan Zenit. Dapat juga dikatakan sang pemain bisa tiba secepatnya setelah bursa transfer musim dingin nanti dibuka.

Juventus sendiri menargetkan segera merampungkan transfer tersebut demi segera bisa untuk menkomboinasikan skill individu Witsel ke dalam tim menjelang tampil di Liga Champions.

6jz7eoh2cr

“Untuk saat ini, saya di sini dan saya bermain untuk Zenit. Saya tidak tahu apakah saya akan meninggalkan klub pada bulan Januari nanti.” ungkap eks gelandang Benfica tersebut kepada prediksibolagratis.net . “Bukanlah wewenang saya untuk memutuskanapakah saya gabung ke Tiongkok ketimbang juventus, melainkan Zenit.”

“Di musim panas lalu, saya mungkin bisa bergabung dengan Juventus, akan tetapi pelatih Lucescu tidak memberikan izin terjadinya transfer itu. Itu bukanlah perasaan yang memuaskan, namun saya kembali bekerja seperti biasa ketika kembali ke St Petersburg.”

Selama berkarier di Zenit setelah direkrut dari Benfica di tahun 2012 silam, Witsel berhasil mempersembahkan satu titel Premier League Rusia, satu Piala Rusia dan dua Piala Super Rusia.

Lihat Selengkapnya Ronaldo Ditawari Harga Fantastis Dari Liga Tiongkok

Alex Witsel berubah Pikiran

Axel Witsel dikabarkan berubah pikiran dan menolak untuk gabung dengan Juventus setelah mendapat penawaran yang sangat menggiurkan dari dua klub Tiongkok yakni Shanghai SPIG dan Tianjin Quanjian.

Kontrak Witsel dengan Zenit St Petersburg sendriri akan selesai pada pertengahan tahun 2017, pihak klub sendiri sudah memberikan lampu hijau kepada pemain untuk angkat koper baik di jendela transfer tengah musim pada Januari mendatang atau akhir musim dengan status bebas transfer.

Penyerang 27 tahun itu sempat menyatakan ketertarikannya bermain bersama Juventus di Liga Seri A Italia. Pihak I Bianconeri merespon pernyataan Witsel, mereka disebut berencana merekrut Witsel di transfer musim dingin januari ini dengan status pinjaman plus opsi permanen di akhir musim.

Dilansir dari sejumlah media olahraga terkemuka Italia, Witsel berubah pikiran setelah mendapat tawaran yang sangat menggiurkan dari dua klub Liga Super Tiongkok, Shanghai SIPG dan Tianjin Quanjian. Kabar yang berkembang salah satu dari klub tersebut berencana mengontrak Witsel selama empat tahun dan akan memberikan gaji 18 juta Euro per musim.

Besaran gaji tersebut jauh lebih besar daripada nominal yang disiapkan juventus yakni sebesar 6 juta Euro jika pemain kebangsaan Belgia itu resmi menjadi bagian dari skuad di paruh kedua. Hal itu juga yang menjadikanya lebih memilih gabung ke Tiongkok ketimbang Juventus.

“Axel Witsel lebih tertarik dengan gaji besar di China ketimbang bermain di Liga Champions bersama Juventus,” tulis sejumlah media seperti Calciomercato.it, Tuttosport dan Corriere dello Sport. prediksibolagratis.net

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak pemain ataupun klub mengenai kabar tersebut. Agen Bola Online Terpercaya

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*