[VIDEO]Harga Pogba Terlalu Mahal?

pogba, manchester united, mourinho, liga inggris, berita bola

Berita Bola – Bos Manchester United, Jose Mourinho, berharap Paul Pogba kehilangan titel ‘Pemain Termahal‘ agar permainannya bisa berkembang tanpa beban.

Mourinho mengakui bahwa ia yakin harga yang dibayar United untuk memboyong Pogba dari Juventus telah menjadi beban untuk pemain asal Perancis itu di musim pertamanya di Old Trafford.

Pogba kembali ke United dengan transfer senilai 89,3 Juta Poundsterling, jumlah yang fantastis.

Jumlah tersebut melewati rekor Real Madrid saat mendatangkan Gareth Bale pada tahun 2013, yaitu senilai 86 Juta Poundsterling.

Pemain Internasional Perancis itu terlihat sulit untuk mengimbangi rekor transfernya di musim pertama Liga Inggris.

Pogba, 24, dinilai terlalu berlebihan untuk menjadi ‘Messi‘ bagi United. Ia terlihat bermain tidak konsisten sepanjang musim.

Namun, Mourinho merasa pemain tengah itu tampil cukup bagus, terutama pada kompetisi Liga Europa.

Akan tetapi, ia juga berharap ada pemain lain yang memecahkan rekor transfernya jadi Pogba tidak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut.

Mou yakin masalah utama yang dihadapi Pogba adalah karena rekor transfernya yang menjadi beban di punggungnya.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan, apabila harga Pogba adalah setengah dari itu, para kritik akan berkata lain.

Namun, semua orang mengharapkan harga dan performa harus setimpal, tentu saja penilaian seperti ini cenderung tidak adil.

Menurut Mou, beberapa penampilannya bisa dikatakan amat baik, terutama pada laga melawan Rostov dimana ia berkorban untuk tim, bukan untuk gelarnya sebagai pemain termahal dunia.

Mourinho yakin, ia akan menjadi pemain terbaik dunia pada waktunya apabila ia terus berkembang bersama Manchester United.

Mou menambahkan bahwa untuk menilai seorang pemain gelandang tengah sangatlah sulit. Tentu saja jika ingin menilai siapa pencetak gol terbaik di dunia akan menjadi hal yang lebih mudah.

Berikut aksi Pogba musim ini bersama Manchester United:

Pogba mempunyai banyak keunggulan dalam satu paket yang tidak dimiliki pemain lain. Tentu saja ia harus terus berkembang.

Di usia yang masih cenderung muda, ia sudah mempunyai fisik yang kuat, visi, teknik yang mumpuni dan tergolong lincah untuk seorang pemain seukurannya.

Pemain pentolan akademi Manchester United itu kuat dalam hal memenangkan bola di udara. Ia juga bagus dalam hal bola mati.

Mou merasa Pogba adalah pemain yang lengkap, dan United harus merasa beruntung mendapatkannya kembali.

Dapatkan promo menarik SPORTBOOK dari Agen Betting Terpercaya INDOSPORT303

Agen Betting Online |Agen Betting Terpercaya |Bola Tangkas Online | Bandar Bola | Agen Sabung Ayam | Sabung Ayam Online| Agen Sabung Ayam Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*