Kante dibutuhkan Chelsea untuk mengalahkan Tottenham

Prediksi bola gratis – Martin Keown, mantan pemain Arsenal, mengatakan bahwa peran Kante di lini tengah sangatlah krusial untuk Chelsea agar dapat memenangkan laga melawan Tottenham di Wembley pada semi final FA Cup tanggal 22 April hari Sabtu nanti.

kante2017

Pertemuan kedua timn diprediksi akan berlangsung ketat, karena Tottenham dan Chelsea juga sedang bersaing ketat untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini. Sementara ini Chelsea mengantongi 75 poin dan Tottenham mengantongi 71 poin.

Chelsea diharapkan dapat kembali menemukan performa terbaik mereka pasca kekalahan 2 – 0 di Old Trafford pekan lalu. Menurut Keown, Kante adalah sosok yang paling penting untuk Chelsea saat ini. Statistik Kante memang menunjukkan bahwa ia menjadi kunci lapangan tengah Chelsea musim ini semenjak diboyong dari Leicester City.

Keown yakin bila Kante turun dengan performa terbaiknya, Chelsea akan dengan mudah menguasai bola. Dengan demikian, suplai bola ke Eden Hazard dan Diego Costa akan tetap mengalir.

Kante adalah seorang pemain yang bisa bermain sebagai dua pemain sekaligus dan Ia juga bisa berada di semua sisi lapangan.

Baca juga: Prediksi Liga Inggris: Chelsea Vs Tottenham 22-April-2017

Kante adalah kunci kesuksesan The Blue musim ini.

Bahkan jika Chelsea kehilangan satu pemain, dengan adanya Kante pada kondisi prima, Chelsea tidak akan merasa kehilangan pemain. Ia akan memastikan The Blues tidak kalah jumlah.

Kante stats

Sedangkan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa timnya harus melawan Chelsea dengan mental bermain di laga final.

Menurut Poch, ini adalah pertandingan yang sulit dimenangkan, namun bukan tidak mungkin. Spurs dan Chelsea sudah saling mengalahkan satu sama lain musim ini.

Dari segi momentum, Spurs lebih unggul dari Chelsea dimana kekalahan 2 – 0 di Old Trafford masih berbekas.

Jika Chelsea bermain seperti mereka melawan United, Poch yakin timnya akan menang dengan mudah. Namun, menurutnya Chelsea adalah tim dengan mentalitas juara. Oleh karena itu, Poch tidak mau menganggap remeh the Blues.

Poch juga sudah mengeluarkan pernyataan bahwa Spurs tidak diunggulkan baik dalam laga ini maupun dalam pengejaran juara Liga Inggris. Poch juga mengatakan bahwa dari segi pengalaman, Chelsea dan sang pelatih, Antonio Conte, jauh lebih berpengalaman darinya.

Komposisi pemain Spurs juga berbeda dengan Chelsea. Chelsea mempunyai pemain-pemain yang sudah pernah memenangkan gelar jugara di kompetisi Eropa seperti Cesc Fabregas. Pemain Spurs sendiri belum pernah memenangkan kompetisi Eropa.

Namun Poch yakin bahwa Spurs sedang berkembang ke arang yang benar dan siap untuk menjadi klub raksasa Eropa pada kompetisi musim depan.

Agen Betting Terpercaya | Agen Bola Online | Agen Tangkasnet | Agen Sabung Ayam | Sabung Ayam Online| Agen Sabung Ayam Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*