Kasus Neymar Dan Cavani Adalah Salah Emery

neymar dan cavani, psg, lyon, ligue 1, unai emery
Berita Bola Terbaru, Prediksi Bola Jitu, Tips Mixparlay Gratis

Berita Bola Terbaru – Neymar dan Cavani terlibat dalam perselisihan ketika PSG menundukkan Lyon dalam laga lanjutan Ligue 1 pekan lalu. Kedua pemain bintang PSG itu terlihat berselisih dalam mengambil tendangan penalti dan juga tendangan bebas. Namun, menurut Muricy Ramalho, seorang mantan pelatih asal Brazil, menyatakan bahwa perselisihan itu adalah sebab dari kelalaian Emery sebagai seorang pelatih.

Pemain termahal dunia itu terlihat berdiskusi tentang siapa yang akan mengambil tendangan penalti tersebut. Namun, Neymar terlihat memberikan kesempatan itu untuk Cavani yang akhirnya berhasil diselamatkan oleh kiper Lyon, Anthony Lopes.

Kasus Neymar Dan Cavani Adalah Salah Emery

neymar dan cavani, psg, lyon, ligue 1, unai emery
Berita Bola Terbaru, Prediksi Bola Jitu, Tips Mixparlay Gratis

Setelah itu, Cavani juga terlihat berselisih dengan pemain Brazil lainnya, Dani Alves, yang berusaha mengambil tendangan bebas. Namun, Neymar akhirnya mendapatkan kesempatan itu dan Alves juga memberikannya kepada rekan lamanya di Barcelona itu. Melalui hasil liputan Agen Bola Online dan Agen Judi Terpercaya, usai pertandingan, bos PSG, Unai Emery, menyatakan bahwa mereka memang belum menentukan siapa yang akan mengambil tendangan bola mati hingga saat ini. Ia ingin memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menentukannya sendiri sesuai dengan situasi di lapangan.

neymar dan cavani, psg, lyon, ligue 1, unai emery, muricy ramalho
Berita Bola Terbaru, Prediksi Bola Jitu, Tips Mixparlay Gratis

Kendati demikian, ia menyatakan bahwa apabila para pemain tidak bisa menyelesaikannya di lapangan, barulah ia akan menentukannya. Namun, pernyataan Emery ini disorot oleh mantan bos Santos, Muricy Ramalho. Neymar pernah bermain dibawah asuhan Muricy ketika masih membela Santos pada tahun 2011 sampai 2013. Ia angkat bicara bahwa keputusan Emery adalah keputusan yang buruk sehingga Neymar dan Cavani tidak patut disalahkan.

Menurutnya, saat ini PSG sangat tidak teratur dan sang pelatih yang berkewajiban untuk membuat agar timnya bermain dengan disiplin dibawah peraturan yang diterapkannya. Siapa yang akan mengambil sepak pojok, tendangan bebas, dan tendangan penalti harus jelas dan semua harus diatur. Namun, seorang pelatih yang gagal dalam memutuskan hal ini tentu saja sangat disayangkan karena dapat berakibat fatal dalam hal internal antar pemain.

Baca juga Berita Bola Terbaru lainnya:

 

Agen Bola Online | Sabung Ayam Online | Agen Betting Online | Agen Betting Terpercaya | Agen Bola Tangkas Online | Agen Sabung Ayam | Agen Sabung Ayam Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*