Atletico kalahkan Leicester 1 – 0

Leicester City berjuang untuk mecapai mimpi mereka

Prediksi Bola Gratis – Leicester City terpaksa harus menerima kekalahan terhadap Atletico Madrid, pada laga Liga Champions dini hari tadi.

Pasukan Craig Shakespeare bermain dengan sangat baik, penampilan yang menuai pujian bahkan dari tim lawan. Namun, Kekalahan satu gol masih memberikan peluang untuk Leicester untuk mengejar ketertinggalan pada laga kandang mereka.

Pertandingan berlangsung ketat, walaupun tidak diunggulkan, Leicester mampu untuk memberiakan perlawanan yang menyulitkan Atletico untuk mencetak gol.

Pada menit ke-28, Antoine Griezmann berhasil mencetak gol melalui titik penalti setelah dijatuhkan oleh Albrighton. Sempat terjadi protes saat Griezmann terjatuh karena kejadian itu dianggap terjadi di luar kotak penalti.

Namun, keputusan wasit adalah memberikan penalti, dan tidak disia-siakan oleh Griezmann sendiri. Atletico tampil mendominasi, dan terlihat mampu mengisolasi pergerakan pemain Leicester.

Leicester City

Sebelum bertanding, Agen Bola Online banyak pihak yang memprediksikan bahwa Atletico akan menang dengan selisih gol yang lebih besar. Namun, Leicester akan menjamu Atletico di King Power Stadium.

Tiket untuk pertandingan kandang Leicester kontra Atletico ini terjual habis. Para fans The Foxes akan turut serta menjadi saksi sejarah jika Leicester mampu melaju ke babak selanjutnya.

Walaupun mendominasi alur pertandingan, Atletico gagal untuk melakukan serangan yang berarti. Leicester berhasil membatasi pergerakan pemain Leicester dengan bermain disiplin di lini tengah mereka. Terlihat dari kiper The Foxes, Kasper Schmeichel yang tidak begitu sibuk pada malam hari itu.

Jika dibandingkan pada pertandingan yang sebelumnya dijalani Leicester, sang kiper selalu saja disibukkan. Kurangnya pengalaman pada kancah bergengsi sepak bola Eropa itu, membuat Leicester menjadi sasaran empuk tim yang sudah menjadi “langganan” pada kompetisi ini.

Keputusan wasit memenangkan Atletico, Leicester tidak ambil pusing

Semenjak ditinggal Claudio Ranieri, Leicester seperti kembali menemukan percaya diri mereka. Secara keseluruhan, prediksi bola gratis hasil yang lebih pantas untuk laga ini adalah hasil imbang. Keputusan wasit yang salah menurut tayangan ulang pelanggaran Albrighton atas Griezmann, menjadi kontribusi utama kemenangan Atletico.

Leicester City

Shakespeare, mengatakan bahwa sangat disayangkan untuk laga seperti ini harus “dimenangkan” oleh wasit.  Menurutnya, mereka bermain sangat baik. Hasil imbang adalah hasil yang lebih pantas.

Pada babak kedua, Atletico lebih banyak memegang bola. Namun, Griezmann dijaga ketat oleh Ndidi, membuatnya tidak berkutik. Para fans Leicester seharusnya bangga karena kesempatan mereka untuk mencapai final masih sangat terbuka. Leicester memenangkan Liga inggris pertama kalinya, hal yang dianggap tidak mungkin untuk berbagai pihak. Tapi ini adalah sepakbola, semua hal sangat mungkin terjadi.

Agen Betting Terpercaya | Agen Bola Online | Agen Tangkasnet | Agen Sabung Ayam | Sabung Ayam Online| Agen Sabung Ayam Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*