Mourinho: Martial harus berusaha lebih keras

Prediksi bola gratis – Penyerang Manchester United asal Perancis, Anthony Martial, menunjukkan performa yang menurun pada musim keduanya merumput di Old Trafford. Walaupun klub sangat prihatin dengan keadaannya, sudah saatnya untuk Martial untuk bangkit.

Karir Martial di United dimulai pada musim 2015-2016, dimana ia mencetak gol debut yang krusial di Old Trafford melawan Liverpool. Ia juga mencetak gol kemenangan United pada babak semi final Piala FA di Wembley dan juga dipanggil untuk membela timnas Perancis di ajang Euro 2016 musim panas lalu.

Martial season 1

Namun, Martial sedang kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya untuk tetap bersinar sebagai salah satu pemain muda berbakat yang memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik dunia. Tentu saja ini sangat diluar harapan Martial saat Ia pertama kali bergabung dengan United.

Martial diboyong dari AS Monaco pada usia 19 tahun senilai 37 juta Poundsterling ditambah dengan biaya lanjutan sebanyak tiga kali yang bernilai 8 juta Poundsterling. Total dana yang dikeluarkan United diperkirakan mencapai 60 juta Poundsterling untuk pemain muda berbakat asal Perancis itu.

Bermain di sisi kiri United, Ia mencetak total 17 gol pada musim pertamanya bersama United dibawah Kepelatihan Louis Van Gaal. Berbeda dengan 7 gol yang Ia cetak musim ini dibawah kepelatihan Jose Mourinho. Banyak pihak yang berpendapat bahwa Martial sekarang diberi tugas yang berbeda oleh Mou, dan perlu waktu untuk beradaptasi.

Van Gaal dan Mourinho memang berbeda, namun itu bukan alasan untuk Martial

Van Gaal dan Mourinho tentu saja dua sosok pelatih berbeda, dengan taktik yang berbeda. Bisa dibilang komposisi pemain musim ini sangatlah berbeda dengan musim lalu. Mou mengatakan mungkin Ia memang lebih cocok dengan gaya bermain United pada masa Van Gaal. Namun, pelatih asal Portugal itu tidak akan menunggunya untuk beradaptasi terlalu lama.

Mou yakin bahwa Ia sudah memberikan Martial beberapa kali peluang, dan Ia yakin bahwa ketika seorang pemain diberikan peluang dan pemain itu gagal, maka secara otomatis pemain lain akan berada di antrian depan untuk mengambil kesempatan itu.

FBL-ENG-LCUP-MAN UTD-WEST HAM

Marcus Rashford juga mungkin merasakan hal yang sama. Musim kedua Rashford tidak berjalalan tanpa halangan seperti musim pertama. Penyerang muda asal Inggris itu harus memberikan tempatnya untuk penyerang veteran asal Swedia Zlatan Ibrahimovic. Walaupun begitu, Rashford menunjukkan perkembangan yang lebih daripada Martial.

Semakin jarang tampil untuk klub, tentu saja sangat berpengaruh ke timnas. Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps, mengatakan bahwa semuanya bergantung kepada Martial untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

Deschamps mengatakan musim lalu Anthony bermain terlalu banyak, itu membuatnya terlihat kelelahan pada ajang Euro 2016.

Mourinho tentu saja ingin Martial untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan. Ia memang jarang diturunkan musim ini, namun Anthony harus bermain all out ketika mendapatkan kesempatan.

Mourinho yakin sang pemain memiliki segalanya untuk menjadi pemain terbaik dunia, selama 10 bulan, Ia diharapkan harus mengerti apa yang diinginkan Mou. Jika Ia ingin melanjutkan karirnya di United, Ia harus segera menemukan penampilan terbaiknya sebelum Mou dan Deschamps kehabisan kesabaran.

Agen Betting Terpercaya | Agen Bola Online | Agen Tangkasnet | Agen Sabung Ayam | Sabung Ayam Online| Agen Sabung Ayam Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*