Sanksi 3 Pertandingan, Neymar absen pada laga El Clasico

Neymar Absen melawan Real Madrid, Real sociedad dan Osasuna

prediksibolagratis.net Neymar absen El Clasico, setelah diganjal kartu merah karena diduga secara sengaja ‘memuji’ wasit setelah diganjal kartu merah pada saat bertamu ke Malaga. Keinginan Neymar untuk bermain pada laga El Clasico harus berakhir.

Strike asal Brazil tersebut terkena sanksi pelanggaran kedua, yang pada umumnya secara otomatis menyebabkan seorang pemain terkena larangan bermain satu pertandingan.

Namun, wasit pada hari itu, Gil Manzano, melaporkan tindakan Neymar tersebut. Neymar memang kerap kali terlibat dalam keributan, ini membuatnya menjadi sasaran bagi tim lawan.

Kubu Barcelona juga membenarkan laporan tersebut, walaupun pada awalnya mereka berpendapat bahwa tindakan Neymar tersebut bukan ditujukan kepada para wasit.

Neymar absen El Clasico

Neymar absen El Clasico. Barcelona akan naik banding pada hari Rabu?

Barcelona akan memberikan keputusan apakah mereka akan mengajukan banding untuk mengurangi sanksi Neymar. Selain 3 sanksi bertanding Liga Spanyol, Neymar juga harus bermain hati-hati pada laga perempat final Liga Champions, setelah terkena kartu kuning pada laga leg pertama melawan Juventus. Agenbolaonline

Juventus berhasil mengalahkan Barcelona di Turin dengan skor 3 Р0. Berarti, Barcelona harus menutup defisit 3 gol di Camp Nou pada leg kedua.

Tentu saja, jika mereka kehilangan Neymar pada saat krusial seperti ini, akan sangat sulit untuk Barcelona untuk mengejar agregat. Barcelona juga sempat berada dalam situasi seperti ini. Pada babak 16 besar, PSG berhasil menghancurkan Barcelona dengan skor 4 – 0.

Namun, pada leg kedua, Barcelona berhasil menutup agregat dengan memenangkan pertandingan dengan skor 6 – 1. Pada pertandingan itu, Neymar memberi kontribusi 2 gol untuk Barcelona dan akhirnya melanjutkan perjalanan mereka ke babak selanjutnya.

Selama ini, Neymar memegang peran penting untuk Barcelona di Liga Spanyol, bermain 26 dari 31 pertandingan Barcelona. Dari 26 pertandingan, Neymar mencetak 9 gol dan 10 assist.

Sementara itu Lionel Messi dan Luis Suarez berada di atas dengan statistik gol mereka. Messi saat ini, menjadi top scorer Liga Champions dengan 11 gol, sedangkan Aguero dan Cavani masing-masing mencetak 8 gol.

Agen Betting Terpercaya | Agen Bola Online | Agen Tangkasnet | Agen Sabung Ayam | Sabung Ayam Online| Agen Sabung Ayam Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*