Pemain Bintang yang Terlahir Kembali di AC Milan

prediksibolagratis.net РPemain Bintang yang Terlahir Kembali di AC Milan, Mantan Pemain Barcelona, Gerard Deulofeu kembali menemukan performa terbaiknya di AC Milan.

Manajer Everton, Ronald Koeman, memutuskan untuk melepaskan Deulofeu ke San Siro pada jendela transfer Januari lalu dengan status pinjaman. Koeman juga sempat mengkritik Deulofeu secara publik dengan mengatakan sang pemain sayap kurang berusaha maksimal. Padahal, kala itu Deulofeu hanya bermain satu kali untuk Koeman.

Dibawah asuhan Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, Deulofeu kembali menemukan performa terbaiknya, dan memanfaatkan kecepatannya daripada tackle kasar yang kerap dilakukannya saat ia masih berseragam Everton.

Delofeu bermain sangat baik pada saat AC Milan menghadapi Pescara. Menunjukkan kecepatannya dari sisi sayap yang kerap kali menyebabkan bek lawan kewalahan menjaganya.

Sebelumnya di Everton, sangat jarang bagi Deulofeu untuk menunjukkan kecepatannya berlari melewati para bek. Ia terlihat seolah-olah di batasi pergerakannya oleh Koeman.

Bulan Desember lalu, Deulofeu sempat mengatakan bahwa ia bukanlah pemain yang sanggup bermain bertahan. Namun, berbeda halnya di AC Milan. Motella memberikan Deulofeu untuk unjuk kebolehan dan menjadi dirinya sendiri kembali, Hasilnya pun tidak mengecewakan.

Baca juga “Ibrahimovich dipersilahkan pergi dari United”

Pemain Bintang yang Terlahir Kembali di AC Milan

 

Seperti yang dilansir Agen bola online Deulofeu berhasil mencetak 1 gol dan 3 assist dari 10 penampilan di Seri A bersama AC milan. Sangat berbeda dari 11 penampilannya di Liga Inggris dibawah asuhan Koeman.

Karena penampilannya ini, Deulofeu mendapatkan kesempatan membela negaranya minggu lalu saat menghadapi Perancis, setelah 3 tahun dari penampilan pertamanya.

Barcelona juga sekarang mempertimbangkan untuk memulangkannya kembali dalam klausa “buy-back” senilai 12 juta Euro, yang tertera dalam kontraknya bersama Everton.

Deulofeu sempat menagatakan bahwa perbandingannya dengan Messi sangat memberatkannya.

Namun diperkirakan ia yang akan menjadi pemain bintang kelak, saat sang kapten, Andreas Iniesta, menyatakan hengkang atau gantung sepatu, mengingat umur Iniesta yang sudah akan memasuki kepala 4. Dikutip dari Agen betting Terpercaya

Agen Betting Terpercaya | Agen Bola Online | Agen Tangkasnet | Agen Sabung Ayam | Sabung Ayam Online| Agen Sabung Ayam Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*