Pochettino Berjanji Tetap Di Tottenham

pochettino, rumor, berita bola, tottenham hotspur, spurs

Berita Bola – Sudah bukan rahasia lagi, bahwa pelatih Tottenham Hotspur menjadi incaran Inter Milan musim depan. Namun, baru-baru ini, Mauricio Pochettino menyatakan bahwa fans tidak perlu khawatir mengenai masa depannya di Tottenham.

Pelatih asal Argentina itu dikabarkan menjadi incaran utama Inter musim depan. Namun, Pochettino dengan tegas bahwa ia akan menetap dengan Spurs walaupun memang santer dikabarkan menjadi incaran Inter.

pochettino, rumor, berita bola, tottenham hotspur, spurs

Inter Milan sedang mencari pengganti Stefano Paoli yang telah dipecat, dan Pochettino berada di urutan paling atas sebagai kandidat utama untuk mengambil alih San Siro musim depan. Ditambah dengan pernyataan inter yang siap untuk mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pelatih Spurs itu.

Pria berusia 45 tahun itu memang menaikkan pamor Tottenham menjadi salah satu klub papan atas Eropa. Poch berhasil membawa Tottenham menjadi runner-up Liga Inggris musim ini. Musim ke tiga Poch bisa terbilang hampir saja menjadi karir terbaiknya di Spurs. 

Pochettino janjikan gelar untuk Tottenham musim depan

Tottenham sempat menjadi kandidat juara Liga Inggris setelah mereka berhasil menempel ketat Chelsea. Namun, kekalahan 1-0 melawan West Ham, memupuskan harapan klub asal London itu untuk menjadi juara. Alhasil, Chelsea keluar sebagai Juara Liga Inggris musim 2016/2017.

Poch menegaskan bahwa tugasnya di Tottenham masih belum selesai, walaupun banyak rumor yang beredar mengenai masa depannya. Kontrak Poch hanya akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Sampai saat itu tiba, Poch berjanji akan berkomitmen penuh untuk mempersembahkan gelar juara untuk Tottenham.

pochettino, rumor, berita bola, tottenham hotspur, spurs

Sempat dikabarkan bahwa dalam kontrak Poch terdapat klausul buy out yang berarti membuatnya bisa meninggalkan Spurs apabila syaratnya terpenuhi. Semua kabar ini ditepis Poch, dengan menyatakan bahwa tanggal 3 Juli nanti di pertandingan pra musim, ia akan berada di sisi lapangan sebagai bos Tottenham.

Memang dalam dua musim terakhir, Spurs berusaha keras untuk meraih gelar juara, dan Poch tentu saja sangat ingin membawa Spurs ke tingkat yang lebih tinggi musim depan. Stadium baru Tottenham tengah dibangun, untuk sementara, mereka akan menggunakan Wembley sebagai kandang.

Menurutnya, Spurs sudah sangat dekat dengan gelar juara, dan usaha Poch patut diberi pujian karena ia tidak menghabiskan dana yang besar untuk membawa timnya menjadi klub papan atas. Poch berjanji akan membuat Spurs menjadi lebih kuat dan kembali berjuang untuk gelar juara musim depan.

Agen Betting Online |Agen Betting Terpercaya |Bola Tangkas Online | Bandar Bola | Agen Sabung Ayam | Sabung Ayam Online| Agen Sabung Ayam Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*