Prediksi Pertandingan Duel Dua Raksasa Serie A Juventus VS Roma

juventus vs roma

Prediksibolagratis – Juventus vs Roma : Perang Dua Raksasa Si Nyonya tua akan menghadapi serigala Roma di pekan ke-17 Liga Italia (Serie A) yang bakalan berlangsung pada Minggu dini hari (18/12/2016) pukul 02.45 WIB. Bianconeri akan menjamu runner up Serie A Giallorossi untuk berlaga di Juventus Stadium, Torino.

 Sesuai jadwal Liga Italia 2016, Siaran langsung pekan ke-17 Liga Italia pertandingan antara Juventus kontra AS Roma pekan ini tidak dapat kita saksikan dalam jadwal bola televisi nasional. Akan tetapi penggemar Liga Italia di Indonesia bakalan menyaksikan pertandingan antara Juventus vs Roma melalui TV online secara live streaming. 

Sekedar info, selain pertandingan antara Juventus kontra Roma, jadwal pekan ke-17 Liga Italia juga akan menggelar beberapa pertandingan Serie A menarik lainya. Diantaranya AC Milan vs Atalanta, Sassuolo vs Inter Milan, dan Napoli vs Torino.

juventus vs roma

Prediksi Juventus vs Roma.  Persaingan klasik antara dua klub raksasa, Juventus dan Roma selalu menarik untuk kita ikuti dan saksikan. Juventus tengah memuncaki klasemen Serie A dengan mengoleksi 39 poin dari 16 pekan (13 menang, 3 kalah). Sementara Roma duduk manis sebagai runner up dengan total 35 poin (11 menang, 2 seri, 3 kalah). Saat keduanya bertemu head-to-head, kira-kira siapa yang menjadi juara ?

juventus-vs-roma

Setelah ditaklukan oleh Genoa (1-3) di pekan ke-14, Si nyonya tua berhasil membantai dua klub yang menjadi lawan di dua pekan selanjutnya, Atalanta (3-1) dan Torino (3-1). Kekalahan atas Genoa menjadi satu-satunya hasil yang tidak bagus dalam 7 laga terakhir yang dilalui Bianconeri khusus di kompetisi Serie A Liga Italia (6 menang).

Kekalahan dari Genoa pun menjadi satu-satunya hasil negatif dalam lima laga terakhir lintas kompetisi (4 menang, 1 kalah). Sedangkan AS Roma berhasil mendapatkan status tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya (4 menang, 1 seri). Hasil yang sama pun dibukukan Giallorossi dalam lima laga terakhir di kompetisi Liga Italia. Skuad Asuhan Luciano Spalletti hanya membukukan satu kekalahan, atas Atalanta (1-2), dan berhasil mendapatkan 4 kemenangan termasuk di tiga pekan terakhir secara beruntun.

Terakhir, Roma berhasil menaklukkan AC Milan lewat gol tunggal dari pemain keturunan Indonesia asal Belgia yaitu Radja Nainggolan. Kemenangan tersebut mengukuhkan posisinya di peringkat kedua klasemen sementara dan menghasilkan selisih tiga poin dari AC Milan yang duduk di peringkat ketiga.

Miralem Pjanic adalah salah satu pemain yang menjadi sorotan dalam laga kali ini. Pasalnya, musim ini Pjanic meninggalkan Roma untuk Juventus sehingga teman lamanya, Radja Nainggolan, berjanji tidak akan berbicara dengannya lagi jika dia berani ‘menerobos’. Akan tetapi menurut Kevin Strootman, kedua sahabat ini saling bercanda dan tertawa lewat FaceTime awal minggu ini.

juventus vs roma

Kabar baik hadir dari kubu tuan rumah setelah Paulo Dybala diperkirakan akan siap bertanding dari menit awal. Akan tetapi Leonardo Bonucci, Dani Alves, dan Marko Pjaca masih absen dari skuad Juventus. Sedangkan dari kubu tim tamu, Luciano Spalletti kembali dapat menurunkan Francesco Totti setelah sempat terganggu kesehatannya akibat virus. Bruno Peres dan Alessandro Florenzi pun tidak dapat diturunkan dalam lawatan ke juventus stadium kali ini, sedangkan Mohamed Salah dan Andrea Barzagli berjuang untuk pulih dari cederanya secara cepat agar dapat mengambil bagian dalam laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain Juventus VS Roma

Juventus : Buffon; Lichtsteiner, Rugani, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Marchisio, Sturaro; Pjanic; Dybala, Higuain. Pelatih : Massimiliano Allegri

Roma : Szczesny; Rudiger, Manolas, Fazio, Emerson; De Rossi, Strootman; El Shaarawy, Nainggolan, Perotti; Dzeko. Pelatih : Luciano Spalletti.

Prediksi skor Juventus vs AS Roma  adalah 2-1. Agen Betting Online Terpercaya

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*