Prediksi Juventus vs AC Milan: Siapa Penguasa Di Tanah Italia?

juventus vs ac milan

prediksi Bola Gratis  – Juventus vs AC Milan, Sepakbola Italia akan mempertontonkan pertandingan yang sangat spesial untuk akhir pekan ini dalam Laga Juventus kontra AC Milan yang bertajuk Supercoppa Italiana 2016. Bagaimana peluang kedua tim untuk mendapatkan gelar pertama pada musim ini? Simak prediksi Juventus vs AC Milan dari prediksibolagratis.net berikut ini.

Ajang Piala Super Italia akan mempertemukan Juventus, yang berstatus sebagai jawara Serie A dan Coppa Italia, dengan AC Milan, yang merupakan runner-up Coppa Italia. Berbeda dengan kompetisi di Premier League Inggris maupun di daratan Eropa lainnya, piala super copa italia yang satu ini tidak mengambil tim peringkat kedua di liga untuk bermain melainkan juara kedua dari kompetisi piala, maka dari itu Il Diavollo Rosso yang berhak untuk bermain di Supercoppa Italiana 2016 dan bukan Serigala Roma.

Pertandingan SuperCopa yang selalu mengambil tempat di luar negeri Pizza juga menjadikan nuansa khusus kompetisi ini makin terasa. Stadion Jassim bin Hamad yang berlokasi di Doha, Qatar, beruntung bisa menjadi tuan rumah pertandingan yang sangat sengit ini.

JUVENTUS VS AC MILAN

Milan berhasil menaklukan Juve di pertemuan pertama kedua tim di Serie A pada 23 Oktober lalu. Gol tunggal pemain muda, Manuel Locatelli, menjadi pembeda dan mematahkan semua predikisi yang menyebutkan jika kesebelasan kota mode tidak akan bisa berbuat banyak.

Juventus jelas lebih diunggulkan untuk mendapatkan trofi pertama di musim ini walaupun sempat kalah dari Milan di liga. Dalam enam partai terakhir pertemuan mereka, anak asuhan Massimiliano Allegri cuma kalah sekali, berbeda dengan sang lawan yang malah tampak seperti sedang oleng karena gagal meraih kemenangan di dua pertandingan teranyar mereka. Apalagi I Bianconeri sedang dalam mood yang bagus seiring keberhasilan mereka menaklukan Roma di liga dan menjauh dari kejaran mereka.

Rossoneri juga sedang tidak diuntungkan dalam faktor non-teknis yang dapat mengganggu persiapan mereka. Skuat arahan allenatore muda Vicenzo Montella terlambat untuk menuju ke Doha akibat penundaan penerbangan mereka. Proses adaptasi mereka dengan iklim dan lingkungan di timur-tengah diperkirakan akan terganggu.

Milan yang tampak masih berada di bawah bayang-bayang kekalahan atas Roma dan hasil imbang kontra Atalanta mungkin merasa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk menaklukan Juventus yang  sedang on fire, Akan tetapi bukan berarti peluang tidak ada. Tiga angka di San Siro saat menjamu sang calon lawan beberapa giornata lalu menjadi bukti jika Ginluca Lapadulla cs tidak bisa dipandang sebelah mata. Agen Betting Online Terpercaya

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN JUVENTUS VS MILAN

Juventus (4-3-1-2): Gianluigi Buffon; Alex Sandro; Giorgio Chiellini; Stephan Lichtsteiner; Daniele Rugani; Miralem Pjanic; Stefano Sturaro; Sami Khedira; Claudio Marchisio; Gonzalo Higuain; Mario Mandzukic.

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Luca Antonelli; Alessio Romagnoli; Gabriel Paletta; Ignazio Abate; Mario Pasalic; Juraj Kucka; Andrea Bertolacci Giacomo Bonaventura; Suso; Gianluca Lapadula

Head to Head Juventus Vs AC Milan :

23/10/16 AC Milan 1 – 0 Juventus (Serie A)
22/05/16 AC Milan 0 – 1 E Juventus (Coppa Italia)
10/04/16 AC Milan 1 – 2 Juventus (Serie A)
22/11/15 Juventus 1 – 0 AC Milan (Serie A)
08/02/15 Juventus 3 – 1 AC Milan (Serie A)

Dengan penjelasan diatas dari prediksibolagratis.net memprediksi Milan akan tunduk dengan skor akhir 2-0.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*