Prediksi Laga Crystal Palace vs Manchester United : Misi Melanjutkan Kemenangan Setan Merah

prediksibolagratis.net Manchester United berencana untuk mempertahankan momentum kemenangan mereka di kompetisi EPL musim ini. Oleh karenanya pasukan setan merah akan menargetkan kemenangan saat lawatanya ke Selhurst Park, markas Crystal Palace pada hari Kamis (15/12) dini hari nanti.

manchester-united

Setelah menjalani tiga laga di EPL tanpa meraih kemenangan, Manchester United akhirnya berhasil mendapatkam kemenangan pada akhir pekan lalu. Tidak tanggung-tanggung, mereka berhasil menjinakkan salah satu tim kandidat juara EPL, Tottenham Hotspur dengan skor yang sangat tipis 1-0. Kemenangan tersebut tentu mendongkrak moral dan dapat menjadi motivasi bagi anak asuh Jose Mourinho agar dapat kembali ke jalur perebutan gelar juara EPL musim ini.

Rekor pertemuan Manchester United dengan Crystal Palace sejatinya cukup bagus. Dalam enam pertemuan terakhir, mereka berhasil menundukkan crystal palace dan meraih 5 kemenangan dengan satu hasil seri, di mana terakhir kali mereka mengalahkan The Eagles pada laga final FA Cup musim lalu. Rekor tandang MU ke Selhurst Park sendiri juga dapat dibilang  tergolong cukup bagus, di mana mereka tidak terkalahkan di lima lawatan terakhir mereka ke kota London tersebut dengan rincian 3 kemenangan dan dua hasil seri.

Melakoni laga dengan salah satu klub raksasa EPL, Kubu Palace memiliki sejumlah masalah cedera yang cukup pelik. Seperti Bakary Sako, James Tomkins, Connor Wickham, Steve Mandanda, Jonathan Benteke, Pape Soare, dan Loic Remy dipastikan tidak dapat diturunkan pada laga ini karena mengalami cedera. Kondisi ini juga semakin diperparah dengan suspensi yang didapatkan Jason Puncheon karena akumulasi kartu.

mu

Dengan begitu banyaknya pemain yang tidak bisa tampil, pelatih Alan Pardew tidak punya banyak opsi untuk merotasi pemainnya pada laga ini. Dengan skema 4-2-3-1, Christian Benteke masih jadi andalan untuk menjadi juru gedor crystal palace pada laga ini. Posisi Jason Puncheon kemungkinan dapat diambil alih oleh Fraizer Campbell, yang akan membantu pergerakan Benteke bersama Andros Townsend dan Wilfried Zaha di sektor sayap. Absennya Madanda membuat Wayne Hennessey kembali turun di bawah mistar gawang The Eagles pada laga ini. Dikutip oleh Situs Judi Bola Terpercaya

Sedangkan tim Manchester United sendiri  bisa dibilang mulai kembali ke performa terbaik mereka pada musim ini ketika mereka dapat mengalahkan Tottenhan dengan skor 1-0 di Old Trafford padaakhir pekan kemarin. Anak asuh Jose Mourinho ini sekarang berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 24 poin, 11 poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea.

Perkiraan Susunan Pemain
Crystal Palace (4-2-3-1):
Hennesey; Ward, Delaney, Dann, Kelly; Ledley, McArthur; Townsend, Campbell, Zaha; Benteke

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Rojo, Baily, Jones, Darmian; Pogba, Herrera; Martial, Rooney, Mata; Ibrahimovic

Head to Head
21/05/16  Crystal Palace  1 – 2 E  Manchester United (FAC)
21/04/16  Manchester United  2 – 0  Crystal Palace (EPL)
31/10/15  Crystal Palace  0 – 0  Manchester United (EPL)
09/05/15  Crystal Palace  1 – 2  Manchester United (EPL)
08/11/14  Manchester United  1 – 0  Crystal Palace (EPL)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*