Rashford Mengaku Tidak Melakukan Diving

rashford

prediksibolagratis.net – Marcus Rashford akhirnya buka suara mengenai pertandingan Manchester United dengan Swansea di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Penyerang muda asal Inggris itu mengatakan kepada Mourinho bahwa Ia sama sekali tidak melakukan diving pada laga itu.

Rashford juga mengaku kalau Ia memang terjatuh karena ada kontak dengan pemain lawan.

Manchester United sempat unggul 1 gol pada laga itu setelah Rashford terjatuh di dalam kotak penalti menjelang turun minum dan Wayne Rooney dengan sukses mengeksekusi penalti tersebut.

Agen Bola Online

Dari tayangan ulang, kiper Swansea City, Lukasz Fabianski memang terlihat menjulurkan lengannya untuk menghentikan langkah Rashford.

Namun, dalam upayanya itu, Ia juga terlihat berusaha menghindari Rashford.

Keunggulan United tidak bertahan sampai akhir. Pada menit ke 79, tendangan bebas Sigurdsson tidak terbaca oleh David De Gea.

Mengenai keputusan sang wasit, Mou enggan menyampaikan pendapatnya karena memang Ia tidak melihat langsung kejadiannya.

Rashford memberi tahu Mou kalau Ia memang terjatuh karena ada kontak dengan Fabianski.


Agen Bola Online, maxbet303.group

Namun, pelatih Swansea, Paul Clement, mengungkapkan kekecewaannya dengan keputusan wasit tersebut. Menurutnya, wasit Neil Swarbrick telah tertipu oleh kejadian itu. Agen Bola Online

Ia yakin setelah pemainnya menjelaskan bahwa kejadian itu jelas bukan penalti dan juga setelah melihat tayangan ulang , Clement yakin bahwa Rashford sengaja menjatuhkan diri.

Clement menambahkan, pada saat kejadian, wasit juga terlihat kebingungan. Setelah pertandingan usai, Ia berbicara dengan Swarbick  yang menyatakan Ia mendapat konfirmasi dari asistennya di pinggir lapangan.

Tertahan imbang di Old Trafford, Mou meminta agar fans United terus mendukung perjuangan mereka karena perjuangan mereka masih belum berakhir dengan sisa pertandingan yang ada.

Mou menambahkan, United kini tengah dilanda masalah cedera. Ia tidak senang dengan hasil pertandingan tersebut, namun ia sangat bangga dengan pemainnya.

United sekarang harus melakukan persiapan untuk melawan Celta Vigo pada pertandingan leg pertama semi final Liga Europa pekan ini.

Agen Betting Online |Agen Betting Terpercaya |Bola Tangkas Online | Agen Bola Online | Agen Sabung Ayam | Sabung Ayam Online| Agen Sabung Ayam Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*