Real Madrid Susah Payah Tembus Final Piala Dunia Antarklub

prediksibolagratis.net – Real Madrid menyusul langkah Kashima Antlers ke final Piala Dunia Antar Klub 2016 di jepang. Madrid lolos ke partai pamungkas usai mengalahkan Club America di Nissan Stadium, Yokohama, Kamis (15/12/2016) malam WIB.

Bukan hal mudah bagi Madrid untuk merebut tiket final. Pasalnya Club America memberi perlawanan sengit pada Karim Benzema dan kawan-kawan. Tim besutan Zinedine Zidane menguasai jalannya pertandingan sejak peluit pertama dibunyikan. Peluang emas tercipta saat Cristiano Ronaldo menyundul bola yang diberikan oleh Lucas Vazquez. Akan tetapi sayangnya peluang yang lahir di menit 26 itu tidak berbuah gol karena si kulit bundar mengenai tiang gawang Club America.

Tujuh menit kemudian, Ronaldo kembali kembali memberikan ancaman. Namun kali ini, bola yang ditendangnya masih dapat dimentahkan oleh penjaga gawang Club America, Moises Munoz. Setelah beberapa kali percobaan, El Real akhirnya menciptakan gol di masa injury time babak pertama. Gol diciptakan oleh Benzema yang berhasil memanfaatkan asists dari pemain asal jerman Toni Kroos.
Sampai di paruh babak kedua, Madrid masih mendominasi. Mereka terus menyerbu lini pertahanan Club America yang dalam laga ini memasang lima bek. Strategi itu setidaknya dapat menahan Madrid hingga waktu normal babak kedua. Sayangnya pertahanan Club America lengah di injury time babak kedua. Madrid berhasil memperbesar keunggulannya lewat aksi mega bintangnya Cristiano Ronaldo. Setelah dikalahkan El Real, Club America tidak langsung pulang ke Meksiko. Mereka akan memperebutkan status peringkat tiga Mengahadapi wakil Amerika Selatan, Atletico Nacional.

Real Madrid

Sementara Madrid, mereka akan memperebutkan gelar juara dengan Kashima Antlers. Laga pamungkas sesuai jadwal akan  gelar di International Stadium Yokohama, 18 Desember 2016 pukul 17.30 WIB, Jawara Liga Champions Eropa,  Real Madrid berpeluang besar merebut tiga gelar tahun ini. Mereka menginjakkan kaki ke final, dan bisa mengulang kejadian pada tahun 2014 lalu. Namun, Los Blancos akan mendapatkan tantangan yang luar biasa dari klub yang menjadi kambing hitam di kejuaraan dunia antarklub 2016 ini, Kashima Antlers, sang wakil Jepang. Secara ajaib Kashima lolos ke partai puncak dengan mengalahkan calon juara, Atletico Nacional.

Real Madrid ingin melanjutkan dominasi tim Eropa di kompetisi ini. Dalam tiga tahun terakhir, wakil Eropa selalu menang, dimulai dari Bayern Munchen (2013), mereka sendiri (2014), dan Barcelona (2015). Terakhir kali juara Liga Champions gagal bicara adalah di tahun 2012, saat Chelsea dikalahkan Corinthians. Dikutip Oleh Agen betting Online Terpercaya

Akan teapi Kashima Antlers sang lawan di partai puncak, bukanlah tim yang mudah ditaklukan. Memang sekilas J-League tidak bisa dibandingkan dengan Liga Champions atau Liga Spanyol. Namun, bisa menumbangkan jawara Oseania, lalu jawara Afrika, dan terakhir jawara Amerika Selatan. Artinya, lawan yang dijumpai tim ini selalu meningkat. Dan justru skor yang mereka dapatkan semakin membesar saja.

Laga melawan Real Madrid akan sangat istimewa. Bisa mengalahkan tim yang tak terkalahkan dalam 36 laga terakhir, selevel Los Blancos pasti sensasinya luar biasa. Namun mungkinkah itu terjadi untuk Kashima? kita saksikan pertandingannya pada 18 Desember 2016 pukul 17.30 WIB.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Kashima Antlers (4-4-2): Hitoshi Sogahata, Daigo Nishi, Gen Shoji, Naomichi Ueda, Shuto Yamamoto, Yasushi Endoh, Gaku Shibasaki, Mitsuo Ogasawara, Atsutaka Nakamura, Shuhei Akasaki , Shouma Doi.

Pelatih: Masatada Ishii (Jepang)

Real Madrid ( 4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Kroos, Modric, Casemiro; Lucas Vazquez, Benzema, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Zinedine Zidane

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*