Cristiano Ronaldo Selamatkan Real Madrid dari Bayern Munchen

Cristiano Ronaldo menunjukkan kelasnya

Prediksi Bola Gratis Р Bayern Munchen vs Real Madrid .Cristiano Ronaldo bangkit kembali. Setelah tidak mencetak gol sama sekali dari bulan September, CR7 menjadi penyelamat Real Madrid saat bertandang ke Allianz Arena.

Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan mengapa ia sangat diandalkan oleh Real Madrid. Penyerang asal Portugal itu memboyong 2 gol.

Sebelumnya, selama 613 menit di pertandingan Liga Champions, Ronaldo belum berhasil mencetak gol. Penyerang berumur 32 itu dikabarkan oleh mantan pemain Real Madrid, Bernd Schuster, telah kehilangan sentuhan emasnya yang kerap kali membuat lawan kewalahan.

Ronaldo dikenal sangat tajam saat bermain di kompetisi Eropa. Namun, sampai saat ini hanya mampu mencetak 2 dari 8 pertandingan. Agen Bola Terpercaya

Pada Liga Champions musim lalu, Ronaldo berhasil mencetak 16 gol dari 12 pertandingan. Tetapi, jika kembali mengingat, semua gol itu adalah gol yang dicetak melawan tim yang tidak lolos kualifikasi pada kompetisi musim ini : Malmo, Shaktar Donetsk, AS Roma dan Wolfsburg.

Bayern Munchen tanpa Lewandowski

Pertandingan malam itu berlangsung sangat seru. Bayern Munchen bermain tanpa striker utama mereka, Robert Lewandowski, yang masih dalam proses pemulihan cedera bahu.

Bayern Munchen unggul lebih dahulu lewat sundulan keras Arturo Vidal. Real Madri tak dapat berbuat banyak setelah ketinggalan satu gol.

Bayern Munchen

Malah, Bayern hampir menggandakan keunggulan. Namun, tendangan penalti Arturo Vidal melambung jauh diatas mistar gawang.

Pada babak kedua, Cristiano Ronaldo meningkatkan tempo permainannya. Alhasil, ia mencetak gol pada menit ke 47, setelah menerima umpan dari Dani Carvajal, dan menyamakan kedudukan 1 – 1. Agen Bola Online

Bayern Munchen vs Real Madrid

Gelandang Bayern, Javi Martinez, terkena kartu merah setelah terlihat sengaja menendang Cristiano Ronaldo. Kehilangan satu pemain, membuat lini pertahanan Bayern Munchen menjadi hilang fokus. Real Madrid semakin mampu untuk menciptakan peluang.

Namun, Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol setelah menerima umpan dari Marco Asensio yang masuk menggantikan Gareth Bale. Gareth Bale ditarik dari permainan setelah memberi isyarat tidak mampu melanjutkan pertandingan karena merasa tidak nyaman dengan bekas cederanya.

Pelatih Zinedine Zidane pun tidak mau mengambil resiko. Masuknya Asensio pada menit ke 59 membuat serangan Madrid semakin tajam.

Bos Bayern, Carlo Ancelotti, juga memuji penampilan Ronaldo pada malam hari itu. Namun, ia lebih berharap Ronaldo dibangku cadangkan.

Ronaldo dan Ancelotti memang sangat akrab. Kala itu, Ancelotti masih menjadi pelatih Madrid.

Ronaldo juga mencetak sejarah 100 golnya pada kancah bergengsi Liga Eropa. Dan yang paling penting adalah mengantarkan El Real semakin dekat menjadi juara Liga Champions.

Agen Betting Terpercaya | Agen Bola Online | Agen Tangkasnet | Agen Sabung Ayam | Sabung Ayam Online| Agen Sabung Ayam Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*