Sadio Mane Kembali Selamatkan Liverpool [HIGHLIGHTS]

liverpool, crystal palace, premier league, sadio mane
Berita Bola Terbaru, Prediksi Bola Jitu, Tips Mixparlay Gratis

Berita Bola Terbaru – Sadio Mane kembali menjadi pahlawan bagi Liverpool setelah mereka menang tipis dengan skor 1-0 ketika menjamu Crystal Palace di Anfield, malam tadi.

Mane menyelamatkan The Reds untuk kedua kalinya musim ini. Walaupun pasukan Jurgen Klopp mampu menguasi bola sebanyak 70%, mereka kesulitan dalam mencetak gol.

Pemain asal Senegal itu kembali mengingatkan Liverpool dengan gaya bermain mereka yang simpel dan cepat dalam serangan.

Pada pertandingan pertama musim ini, Liverpool harus puas dengan hasil imbang ketika bertamu ke kandang Watford dengan skor akhir 3-3.

Sadio Mane Kembali Selamatkan Liverpool [HIGHLIGHTS]

Liverpool berkali-kali mengancam gawang Crystal Palace, namun sayang Wayne Hennessey masih sanggup menjaga gawang The Eagles dari kebobolan.

Lini pertahanan The Eagles patut diacungi jempol setelah berhasil meredam serangan dari lini depan Liverpool. Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah mencoba membobol gawang Hennessey, namun kiper asal Wales itu tampil gemilang sepanjang pertandingan.

Lalu menit ke 73, The Reds mencetak gol kemenangan mereka melalui Sado Mane dengan memanfaatkan kesalahan dari Crystal Palace.

Klopp pun lantas memuji penampilan timnya. Pemain lain yang juga menjadi sorotan dalam pertandingan itu adalah Andy Robertson yang bermain di sektor kiri bek sayap. Bermain menyerang, ia memberikan umpan yang bervariasi kedalam kotak penalti lawan dan memberikan peluang mencetak gol kepada Milner, Matip dan Mane.

Sadio Mane Kembali Selamatkan Liverpool [HIGHLIGHTS]

liverpool, crystal palace, premier league, sadio mane
Berita Bola Terbaru, Prediksi Bola Jitu, Tips Mixparlay Gratis

Namun, secara keseluruhan, penampilan Liverpool masih jauh dari meyakinkan untuk bersaing mengejar trofi Premier League musim ini.

Klopp akan segera menemukan formula untuk timnya itu. Tampil tanpa Philippe Coutinho dan Adam Lallana sebagai playmaker, membuat permainan mereka tidak seefektif biasanya.

Firmino juga harus mundur ke belakang dan menjemput bola dari lini tengah. Arus bola ke kotak penalti juga seharusnya lebih banyak dari pemain seperti Milner dan Henderson.

Berikut adalah cuplikan pertandingan Liverpool vs Crystal Palace, yang dipersembahkan oleh Agen Bola Online dan Agen Betting Terpercaya, selamat menyaksikan:

Baca juga Berita Bola Terbaru lainnya:

 

Agen Bola Online | Agen Sabung Ayam Online | Sabung Ayam Online | Agen Betting Online | Agen Betting Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*