Tanda Anda Butuh Perubahan Dalam Kehidupan Seks Anda

seks

prediksi bola gratisBerita Unik – EXTRA TIME – Ada saatnya dimana kehidupan seks pribadi terasa monoton dan membosankan. Rasa kurang bergairah ketika bercinta bisa menjadi penyebab tidak harmonisnya hubungan anda dengan pasangan. Beberapa tanda ini menunjukkan bahwa sudah saatnya anda melakukan perubahan sebelum semuanya kandas di tengah jalan.

Menurut Dr Maria Sophocles, kunci kebahagiaan dalam suatu hubungan adalah kehidupan seks yang menghubungkan pasangan tersebut karena itu merupakan bagian dari komunikasi  paling intim dalam sebuah pasangan.

Ketika bercinta tidak lagi mendekatan anda untuk berkomunikasi dengan pasangan, mungkin sudah saatnya untuk melakukan perubahan dalam hidup anda.

Nah, inilah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa anda butuh perubahan dalam kehidupan seks anda.

1. Barang elektronik memenuhi kamar tidur

Hal yang paling umum terjadi adalah ketika TV, laptop, smartphone atau gadget lainnya, mulai menghalangi anda untuk lebih menghargai pasangan anda.

seks, sex, berita unik, extra time, prediksi bola, prediksi bola gratis

Kalau memang anda termasuk orang yang tidak bisa lepas dari semua benda tersebut, hargailah pasangan anda dengan tidak membawanya ke kamar tidur. Karena kamar tidur adalah satu tempat di mana anda dan pasangan bisa meluapkan emosi dan berinteraksi secara intim.

2. Seks menjadi kewajiban

Ketika anda mulai memandang seks sebagai sebuah beban atau tugas yang harus anda golongkan sebagai rutinitas, ini menandakan anda butuh perubahan drastis.

seks, sex, berita unik, extra time, prediksi bola, prediksi bola gratis

Untuk masalah yang satu ini, yang terbaik adalah untuk berbicara dengan pasangan anda. Ungkapkan perasaan anda dan utarakan apa yang anda inginkan, pasangan anda akan dengan senang hati untuk memberikan ide-ide baru yang belum pernah terlewat di benak anda.

Bahkan mungkin mengeksplorasi seks di luar kamar tidur bisa menjadi ‘bumbu’ dalam kehidupan percintaan anda.

3. Sering menolak dengan alasan

Ketika anda mulai merasa jenuh dan mulai membuat alasan untuk menolak pasangan anda, mulailah berbicara dengan pasangan anda. Alasan paling umum yang sering digunakan adalah frekuensi bercinta yang terlalu sering.

seks, sex, berita unik, prediksi bola, prediksi bola gratis

Mungkin gairah anda dan pasangan anda berbeda, ada baiknya anda diskusikan dengan pasangan anda sebelum salah satu dari anda bercinta dengan perasaan terpaksa.

4. Cara yang sama berulang kali

PERHATIKAN! Ketika anda bercinta dengan mengulangi cara yang serupa bisa jadi pasangan anda akan merasa bosan karena anda sudah tidak lagi mengejutkannya.

seks, sex, cara baru, berita unik, extra time, prediksi bola, prediksi bola gratis

Hubungan seks yang baik adalah dimana pasangan bisa saling memberikan kejutan. Ketika anda sudah kesulitan menemukan kejutan yang baru, silahkan melakukan riset di berbagai media.

Sesekali, tidak ada salahnya untuk menambahkan perubahan sederhana dalam kehidupan seks anda. Perubahan yang sederhana bisa mulai dari gaya bercinta atau minyak pijat.

5. Butuh waktu lebih untuk terangsang

Gairah yang menurun termasuk salah satu hal yang harus dihadapi seiring bertambahnya usia. Dengan menurunnya libido, anda mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama untuk terangsang.seks, sex, berita unik, extra time, prediksi bola, prediksi bola gratis

Hal ini juga bisa terjadi pada pasangan yang sudah berada dalam hubungan yang lama. Akan tetapi, anda tak perlu cemas, karena banyak yang bisa anda gunakan sebagai pembangkit suasana bercinta. Sebut saja contoh paling sederhana adalah dengan menonton film atau menggunakan mainan seks baru.

seks, sex, berita unik, prediksi bola, prediksibolagratis.net

Demikianlah beberapa tanda yang harus anda perhatikan dalam kehidupan seks anda. Tetaplah menjaga keharmonisan dengan pasangan anda. Semoga bermanfaat.

 

 

Agen Betting Online |Agen Betting Terpercaya |Bola Tangkas Online | Bandar Bola | Agen Sabung Ayam | Sabung Ayam Online| Agen Sabung Ayam Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*