John Terry Resmi Bergabung Dengan Aston Villa

aston villa, chelsea, john terry, premier league, liga inggirs
Berita Bola Terbaru

Agen Betting Terpercaya – John Terry Resmi Bergabung Dengan Aston Villa. Klub divisi dua Liga Inggris, Aston Villa, resmi mendatangkan John Terry. Mantan pemain yang juga kapten Chelsea itu resmi bergabung setelah kontraknya bersama Chelsea berakhir pada tanggal 30 Juni lalu.

Aston Villa secara resmi mengabarkan kedatangan John Terry secara resmi. Agen Betting Terpercaya dan Sabung Ayam Online, mendapatkan laporan bahwa kontrak yang diterima Terry bernilai 5 Juta Pounds.

Dalam jumpa pers yang diadakan di Villa Park kemarin, Terry menyatakan bahwa ia menolak sejumlah tawaran dari klub Premier League. Ia menyatakan tidak ingin bermain demi uang.

Terry, 36, menghabiskan 22 tahun karirnya bersama Chelsea di mana ia menyumbangkan 717 penampilan yang berakhir manis ketika mereka memenangkan trofi Premier League musim lalu. Ia juga sudah mencatat 78 penampilan untuk Timnas Inggris.

Terry bergabung dengan Aston Villa atas kemauannya sendiri. Ia menyatakan bahwa ia tidak ingin berhadapan dengan Chelsea di Premier League karena itu akan menjadi momen yang sangat emosional.

Tips Mixparlay Gratis

Ia juga mengaku bahwa banyak tawaran datang dari beberapa klub Premier League. Namun, ia menolaknya dan memilih Aston Villa karena ia juga ingin menunjukkan bahwa ia tidak ingin bermain demi uang.

Berakhri di Zona Degradasi pada tahun 2016, Aston Villa berada di peringkat 13 musim lalu di divisi dua Liga Inggris (Championship) musim lalu.

Klub lainnya yang secara terbuka menyatakan ingin mendatangkan Terry adalah Birmingham City.

Bos Birmingham, Harry Redknapp, menyatakan bahwa mereka juga tertarik untuk mendatangkan bek veteran tangguh tersebut sejak bulan April lalu.

Karir panjang Terry di Premier League dihabiskannya hanya bersama dua klub, yaitu Chelsea dan Nottingham Forest dimana ia bermain dengan status pinjaman pada tahun 2000 silam.

John Terry Resmi Bergabung Dengan Aston Villa

aston villa, chelsea, john terry, premier league, liga inggirs
Prediksi Bola Jitu

Terry mencatat debutnya ketika Chelsea bermain melawan Aston Villa dimana ia masuk sebagai pemain pengganti pada tahun 1998. Hingga saat ini, Terry masih ambisius bahwa ia masih sanggup bermain di kompetisi tertinggi.

Walaupun begitu, Terry mengungkapkan bahwa ia tidak ingin bergabung dengan klub Premier League karena ia tidak sanggup untuk bermain melawan Chelsea, klub yang sudah membesarkan namanya.

Membela The Blues selama 22 tahun tentu saja membuat Terry merasa emosional pada saat akan meninggalkan Chelsea. Ia tidak bisa membayangkan bermain melawan klub kesayangannya itu.

Ia menyatakan bahwa saat ini ia hanya ingin memusatkan perhatiannya di klub barunya. Terry yakin mampu membawa Villa kembali ke Premier League.

Menurutnya, Aston Villa adalah salah satu klub terbaik, Villa Park adalah salah satu stadium terbaik di Inggris, dengan skuad inti dengan susunan pemain yang berpengalaman.

Baca juga Berita Bola Terbaru lainnya:

De Boer Yakin Guardiola Akan Sukses Di Manchester City

Perisic Siap Bergabung Dengan Manchester United

 

Agen Bola Online | Sabung Ayam Online | Agen Betting Online | Agen Betting Terpercaya | Agen Bola Tangkas Online | Agen Sabung Ayam | Agen Sabung Ayam Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*