Satu Langkah Lagi Thailand ke Final Piala AFF

Final Piala AFF, Prediksi Bola Terpercaya
team-thailand

Agen Bola Terpercaya  – Timnas Thailand tampil meyakinkan dan membuktikan pantas sebagai tim terdepan dalam memperebutkan gelar juara Final Piala AFF 2016. Saat bermain di leg pertama semi Final Piala AFF 2016 menghadapi Myanmar, Minggu (4/12/2016), timnas Thailand menang 2-0. Sebanyak 33.122 suporter tuan rumah Myanmar yang memenuhi Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, tidak mempengaruhi sedikit pun mental para pemain The War Elephants.

Hanya membutuhkan waktu 22 menit bagi timnas Thailand untuk mendapatkan pundi-pundi gol mereka pada semifinal ini. Teerasil Dangda memberikan gol untuk membuka kebuntuan menjadi 1-0 buat Thailand. Di babak kedua, tepatnya menit 54, Teerasil Dangda kembali berhasil menjebol gawang tuan rumah Myanmar untuk mengubah skor menjadi 2-0. Dikutip oleh Agen Bola Online Indosport303

Gol kedua Teerasil di laga leg pertama semifinal ini menjadi koleksi gol kelima striker veteran itu di Final Piala AFF 2016. Total tersebut jadi yang paling banyak sampai saat ini sehingga status top scorer kembali diraihnya. Pada Sabtu (3/12/2016) malam setelah Timnas Indonesia menang 2-1 atas Vietnam, Teerasil Dangda harus rela berbagi pemuncak top scorer sementara dengan koleksi tiga gol bersama Boaz Solossa. Akan tetapi, dengan tambahan dua gol pada pertandingan kontra Myanmar, Minggu malam ini, Teerasil Dangda kembali menjauh dari persaingan.

Seusai pertandingan, pelatih timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, menegaskan target timnya, yang tak berubah, adalah lolos ke final dan mendapatkan gelar juara. Dikutip Oleh Agen Bola Online Terpercaya Indosport303

“Secara khusus, kami ingin mempersembahkan kemenangan ini buat mendiang Raja Bhumibol Adulyadej yang hari kelahirannya diperingati esok hari (Senin, 5 Desember 2016) dan juga untuk putra mahkota (Raja Rama X) yang baru naik tahta,” kata Kiatisuk. Kiatisuk menambahkan bila rencananya untuk membawa pulang kemenangan dan berada selangkah di depan dapat tercapai.

“Kami memiliki peluang dan dapat membuat gol, tapi semuanya belum selesai. Mungkin Myanmar tertekan tapi saya percaya mereka bakal lebih baik pada pertandingan berikutnya,” ucap pelatih yang dijuluki Zico itu seperti dikutip di situs AFF, Minggu (4/12/2016).`Kemenangan 2-0 ini memang menjadikan langkah Thailand ke final jadi makin ringan. Bahkan bisa dibilang satu kaki mereka sudah ada di partai puncak mengingat leg kedua semifinal akan dimainkan di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Kamis (8/12/2016).

Di posisi lain, keadaan ini cukup mengecewakan bagi tim Myanmar. Sang pelatih, Gerd Zeise, tidak mampu menutupi kekecewaan itu.

“Saya sudah sampaikan ke pemain, bila mereka punya peluang, tembak saja, jangan operkan ke rekan lainnya. Hari ini, Thailand lebih baik. Timnas Thailand punya pemain dengan kualitas tinggi yang tidak kami miliki. Kami membuat kesalahan dan harus membayar untuk itu,” jelas Gerd Zeise. Sumber Agen Bola Online Terpercaya Indosport303

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*