Tottenham, Tanpa Piala Akan Menghancurkan Mereka

Prediksi bola gratis – Tottenham Hotspur, siapa yang tidak mengenal tim Liga Inggris ini sekarang. Bisa dibilang pasukan Mauricio Pochettino ini adalah tim terbaik di Inggris, namun mereka membutuhkan piala untuk membuktikannya.

Musim ini, Tottenham berada di posisi yang bisa terbilang istimewa. Banyak yang iri dengan Spurs, dengan talenta muda didikan club seperti Harry Kane, Bamidele Alli, Eric Dier dan playmaker sejati Christian Eriksen, ditambah dengan paduan keahlian Pochettino dalam menyusun formasi kemenangan.

Namun, dengan semua itu, Spurs masi berada di peringkat kedua, 4 poin dibawah pemimpin klasemen sementara Chelsea. Sekarang kedua club tengah melakukan persiapan matang untuk laga semi final FA Cup. Peluang Spurs dan The Blues musim ini untuk memenangkan baik Liga Inggris maupun FA Cup. Bahkan tidak mungkin salah satu dari club ini akan memenangkan kedua gelar.

Baca juga: Prediksi FA Cup: Chelsea Vs Tottenham 22-April-2017

Tottenham berada dalam kategori mereka sendiri. Selama lima tahun terakhir, klub asal London itu hanya menghabiskan 1 juta Poundsterling. Jika dibandingkan dengan Manchester City dan Manchester United yang menghabiskan masing-masing 402 juta Poundsterling dan 387 juta Poundsterling, pencapaian Poch sangatlah luar biasa. Sekarang Tottenham unggul 6 poin dari City dan 11 poin dari United.

Pasukan muda Tottenham akan semakin matang musim depan

Rata-rata usia pemain Spurs juga hanya 25 tahun, dan tentu saja dengan pemain yang relatif muda, Spurs akan bermain semakin matang dari musim ke musim. Namun, itu semua tidak akan berarti apabila musim ini Spurs masih belum bisa memenangkan satupun tropi yang memang sudah di depan mata.

pemain muda spurs

Mulai dari Alli yang sudah terbukti mempunyai kelengkapan untuk menjadi pemain kelas dunia. Kane yang menunjukkan bahwa Ia adalah salah satu striker paling mematikan di dataran Eropa dua musim belakangan ini. Sedangkan di lini belakang, Toby Alderweireld dan Hugo Lloris bisa dibilang sebagai lini pertahanan paling kokoh di Liga Inggris.

Sangat banyak yang masih harus dilakukan, musim-musim yang sudah lewat, mereka terpaksa menjual pemain bintang mereka. Sekarang mereka sudah berkomitmen untuk masa depan klub.

Kekalahan pada laga FA Cup nanti mungkin tidak akan begitu menyakiti kubu Tottenham, karena menurut statistik bertanding mereka di Wembley tidak terlalu bagus dan Chelsea juga diunggulkan pada laga ini.

Kegagalan musim ini akan menjatuhkan Spurs

Kegagalan besar mereka musim lalu, jika kembali terjadi akan menghancurkan harapan Spurs. Musim lalu, Spurs gagal memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka dan terpaksa menyerahkan gelar Liga Inggris kepada Leicester. Padahal sepanjang musim, hanya Spurs dan Leicester yang mendominasi Liga Inggris. Tentu saja jika terulang, seluruh tim akan terpukul.

Bukan tidak mungkin, pemain seperti Alli, Kane, Eriksen, Dier, Lloris, dan Alderweireld mungkin akan berpikir untuk mencari peluang di club yang berbeda apabila Spurs kembali gagal musim ini.

Pochettino

Bahkan, sampai saat ini, sudah banyak klub yang antri untuk memboyong Alli, kane, bahkan Lloris juga sempat dikabarkan akan hengkang. Pemain seperti Eriksen, juga menarik banyak klub papan atas. Sementara itu, Eric Dier dirumorkan sudah mendapatkan tawaran dari United. Sedangkan City dikabarkan ingin memboyong Danny Rose.

Memenangkan Tropi musim ini tentu akan membuat Spurs menjadi tim yang lebih disegani. Mereka akan segera pindah ke stadium baru mereka, klub juga menyiapkan dana untuk mendatangkan pemain bintang.

Agen Betting Terpercaya | Agen Bola Online | Agen Tangkasnet | Agen Sabung Ayam | Sabung Ayam Online| Agen Sabung Ayam Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*