Tottenham Melepas Peluang Juara Premier League

tottenham hotspur, premier league, mauricio pochettino
Berita Bola Terbaru, Prediksi Bola Jitu, Tips Mixparlay Gratis

Berita Bola Terbaru – Tottenham Melepas Peluang Juara Premier League. Musim baru Premier League sudah mendekati lembaran baru. Klub papan atas pun sudah mendatangkan sejumlah pemain dan merombak susunan pemain mereka. Namun, salah satu klub yang masih belum mendatangkan satu pemain pun adalah Tottenham Hotspur.

Pada tahun 2015-2016 lalu, Tottenham unjuk gigi sebagai salah satu klub Premier League yang patut disegani. Namun, pada akhir musim, mereka malah melempem dan harus membiarkan Leicester City untuk mengangkat trofi Premier League.

Musim lalu, Spurs juga menjadi salah satu kandidat juara. Namun, sayangnya di akhir musim, pasukan Mauricio Pochettino itu malah harus merelakan peluang juara mereka kepada Chelsea.

Tottenham Melepas Peluang Juara Premier League

Melalui laporan dari Agen Betting Terpercaya dan Agen Betting Online, hanya Spurs yang masih belum mendatangkan pemain baru. Malahan, mereka melepas Kyle Walker ke Manchester City.

Bahkan Arsenal yang terkenal sangat hemat dalam berbelanja pemain, sudah mendatangkan Alexandre Lacazette dengan transfer senilai 46 Juta Poundsterling dari Lyon.

Bursa transfer musim panas ini akan berakhir pada tanggal 31 Agustus nanti. Ini memberikan Pochettino dan jajaran direksi klub untuk mendatangkan sejumlah pemain untuk memperkuat klub asal London itu musim depan.

Hal ini tentu membuat para fans khawati nasib Spurs akan kembali terulang dan gagal menjadi juara. Spurs memang mempunyai susunan pemain inti yang sangat kuat.

tottenham hotspur, premier league, mauricio pochettino
Berita Bola Terbaru, Prediksi Bola Jitu, Tips Mixparlay Gratis

Nama seperti Lloris, Vertonghen, Aldeweireld, Rose, Wanyama, Dier, Eriksen, dan Kane membuat Spurs sangat sulit untuk menjanjikan waktu bermain untuk menarik perhatian pemain-pemain bintang.

Dikutip dari laporan Agen Bola Online, Bos MU, Jose Mourinho, menjanjikan waktu bermain untuk menarik Romelu Lukaku. Sayangnya, Poch tidak mempunyai kelebihan ini.

Spurs pastinya membutuhkan beberapa pemain baru untuk melakukan rotasi pemain karena mereka juga berpartisipasi di Champions League musim depan. Para fans juga sudah tidak sabar untuk menyaksikan Spurs mengangkat trofi Premier League setelah dua tahun terakhir ini berada di depan mata mereka.

Tottenham baru saja mengalahkan Juventus pada pertandingan persahabatan dengan skor 2 – 0 , berikut adalah cuplikannya:

Baca juga Berita Bola Terbaru lainnya:

 

Agen Bola Online | Sabung Ayam Online | Agen Betting Online | Agen Betting Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*